Coach Crasson Ingin PSS Sleman Tampil Beda Saat Menjamu Persik Kediri

Kamis, 19 Oktober 2023 – 14:16 WIB
Coach Crasson Ingin PSS Sleman Tampil Beda Saat Menjamu Persik Kediri - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada pekan ke-16 Liga 1-2023/24, Sabtu (21/10).

Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan wajib mendapat tiga poin untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara dan menjauh dari zona degradasi.

Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson mengatakan mereka telah menggelar uji tanding melawan Persiba Bantul untuk mempersiapkan diri pada laga besok.

Crasson mengatakan dia ingin melihat sejauh mana potensi yang dimiliki oleh skuad Laskar Sembada.

"Bisa saya katakan belum ada gambaran pasti hingga pertandingan melawan Persik Kediri. Tentu saja ada perubahan bagaimana kami bermain karena pertandingan terakhir sangat mengecewakan,” ujarnya.

Coach Crasson menyebutkan kondisi dan situasi yang dialami Penggawa Super Elja menjadi alasan kenapa uji tanding harus dilakukan.

“Melihat situasi dan kondisi saat ini menjadi alasan kuat bagi kami mengadakan uji tanding kemarin. Mereka bermain dengan lepas dan saya senang dengan apa yang mereka lakukan kemarin,” ucapnya.

Pelatih pemegang lisensi UEFA Pro itu mengatakan bahwa persiapan menghadapi Persik Kediri harus dilakukan secara matang. Ia pun menginginkan setiap pemain bisa terpantau secara baik di waktu persiapan ini.

Para penggawa PSS Sleman diminta untuk tampil berbeda saat menjamu Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News