Mimpi Hokky Caraka Bersama Timnas Indonesia

Jumat, 20 Oktober 2023 – 07:30 WIB
Mimpi Hokky Caraka Bersama Timnas Indonesia - JPNN.com Jogja
Pemain PSS Sleman Hokky Carakan. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Timnas Indonesia berhasil menang meyakinkan dengan 12 gol pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Brunei Darussalam.

Pada laga leg kedua melawan Brunei di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10), Timnas menang dengan skor 6-0.

Dua dari enam gol itu dicetak oleh striker muda PSS Sleman Hokky Caraka. Dia bersyukur karena akhirnya bisa mencetak gol untuk timnas senior.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur telah diberikan kemenangan dan kepercayaan dari tim pelatih untuk bermain di dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Brunei Darussalam. Saya bersyukur bisa menjawab kepercayaan tersebut dengan mencetak gol perdana buat Timnas Indonesia senior,” kata dia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis sore (19/10).

Hokky mengatakan bahwa dua gol tersebut menjadi momen penting untuk mendongkrak mental dan semangatnya agar terus berkembang dan tidak cepat berpuas diri.

“Gol ini tentu mendongkrak mental dan semangat saya untuk menjadi lebih baik lagi. Hal itu juga membuat saya ingin menjadi salah satu striker terbaik di Indonesia nantinya,” ucapnya.

Penampilan yang moncer di pertandingan tersebut tetap membuat pemain bernomor punggung 80 di PSS tersebut tidak lupa memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi kepada dirinya.

“Saya mengucapkan beribu terima kasih atas semua orang yang mendukung. Terkhusus kepada orang tua, keluarga, pasangan saya ucapkan terima kasih. Tidak lupa kepada PSS Fans dan seluruh masyarakat Indonesia saya juga ucapkan rasa terima kasih. Semoga di fase berikutnya Timnas Indonesia bisa lolos ke babak selanjutnya," katanya.

Pemain muda PSS Sleman Hokky Caraka punya mimpi bersama Timnas Indonesia. Dia ingin menjadi striker terbaik di Indonesia.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia