Babak Baru PSS Sleman Bersama Bertrand Crasson

Sabtu, 21 Oktober 2023 – 11:02 WIB
Babak Baru PSS Sleman Bersama Bertrand Crasson - JPNN.com Jogja
Bertrand Crasson memimpin latihan PSS Sleman pada Selasa (10/10). Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga perdana bersama pelatih anyar mereka, Bertrand Crasson, saat menjamu Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu sore (21/10).

Jeda libur internasional dimanfaatkan oleh PSS Sleman untuk mempersiapkan laga penting di kandang sendiri.

Betrand Crasson mengatakan para pemainnya telah melakukan banyak hal dengan waktu yang ada untuk menunjukkan yang terbaik pada pertandingan sore nanti.

Menurut Crasson, ketika latihan para pemain PSS Sleman menunjukkan mentalitas yang positif, keseriusan, dan komitmen yang luar biasa. Mereka menunjukkan sikap yang baik.

"Itulah yang membuat saya tidak sabar menunggu pertandingan besok," katanya.

Pemain Anderlecht era 80-an itu juga mengatakan bahwa dalam pertandingan melawan Tim Macan Putih, julukan Persik Kediri, mereka harus menang.

PSS saat ini berada dalam situasi poin yang sulit sehingga mereka harus memastikan kemenangan pada pertandingan nanti.

"Kami memiliki 18 poin saat ini dan kemenangan adalah yang terbaik. Para pemain mengetahui masalah ini dan mereka berkomitmen untuk menang," ucap Crasson.

PSS Sleman akan melakoni laga perdana bersama pelatih baru mereka, Bertrand Crasson. Kali ini, Super Elja akan melawan Persik Kediri.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia