PSS Sleman Cari Tandem Hokky Caraka

Rabu, 01 November 2023 – 08:01 WIB
PSS Sleman Cari Tandem Hokky Caraka - JPNN.com Jogja
Hokky Caraka saat bermain melawan Persita Tangerang. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman sedang mencari sejumlah pemain baru untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Penampilan yang buruk pada putaran pertama membuat Super Elja harus mencari pemain yang tepat agar bisa mendongkrak performa tim.

Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson mengatakan salah satu posisi pemain yang sedang diincar adalah striker.

Lebih terperinci, striker yang dibutuhkan oleh PSS Sleman adalah yang bisa mendampingi pemain muda Hokky Caraka.

“Tentu saja kami membutuhkan beberapa pemain tambahan untuk PSS Sleman menjalani putaran kedua kompetisi ini. Seperti satu posisi striker yang cocok dengan Hokky Caraka, pemain yang bisa membimbing dan membuat dirinya berkembang. Hal tersebut menjadi kriteria utama untuk posisi tersebut,” kata Crasson.

Penambahan pemain di posisi lain juga sedang dalam proses pekerjaan yang dilakukan oleh Manajemen PSS. Menurut Coach Crasson, di posisi ini bakal memiliki banyak pilihan pemain yang bisa membantu penerapan taktik dan strategi di lapangan.

“Mengenai posisi pemain lain di tim ini masih banyak pilihan karena satu posisi memiliki banyak pemain. Mengenai hal itu, kami masih terus bekerja untuk memaksimalkan dan melakukan perekrutan untuk menambah pemain,” ujarnya.

Perekrutan pemain di tubuh PSS Sleman untuk putaran kedua tentu harus bisa mendukung target yang dicanangkan oleh PSS. Menurutnya, hal ini sangat penting karena di awal putaran kedua, Nurdiansyah dan kolega memainkan tiga laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson mengatakan dia sedang mencari seorang striker yang bisa menjadi tandem bagi Hokky Caraka.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia