Bersiap Melawan Persib Bandung, Penggawa PSS Sleman Mengasah Kekuatan dan Kecepatan

Kamis, 26 Oktober 2023 – 13:33 WIB
Bersiap Melawan Persib Bandung, Penggawa PSS Sleman Mengasah Kekuatan dan Kecepatan - JPNN.com Jogja
Latihan PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga terakhir putaran pertama Liga 1 2023/2024 saat melawat ke markas Persib Bandung pada Sabtu sore (28/10).

Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson ingin menutup paruh pertama musim ini dengan hasil yang baik. Dia bertekad mencuri poin di kandang Maung Bandung.

Guna mempersiapkan diri pada laga penting akhir pekan ini, para penggawa Super Elja mengawal latihan dengan memperkuat fisik dan kecepatan.

“Mengawali latihan pada pekan ini, kami dari jajaran pelatih memberikan materi latihan berupa kekuatan dan kecepatan. Kami melakukannya dengan menggunakan metode sirkuit untuk menambah kelincahan para pemain,” kata Crasson di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Rabu sore (25/10).

Mengenai evaluasi pertandingan kontra Persik, Pelatih kelahiran Brussels, Belgia ini menjelaskan tidak ada hal khusus yang diberikan kepada para pemainya.

“Untuk konteks pada pertandingan tersebut, tidak ada evaluasi karena kami bermain bagus dan pantas untuk memenangkan pertandingan. Kami berhasil mencetak gol dan menguasai jalannya pertandingan,” tegasnya.

Coach Crasson mengungkapkan kekecewaannya terhadap hasil pertandingan, tetapi dia senang karena Laskar Sembada bermain cukup bagus.

“Secara hasil pertandingan memang mengecewakan dan harus kami terima. Namun, cara kami bermain pada pertandingan tersebut sudah bagus,” ujarnya.

Jajaran pelatih PSS Sleman memberikan materi untuk memperkuat fisik dan kecepatan pemain jelang laga melawan Persib Bandung akhir pekan ini.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News