3 Pemain Persib Bandung yang Diwaspadai PSS Sleman

Kamis, 26 Oktober 2023 – 10:02 WIB
3 Pemain Persib Bandung yang Diwaspadai PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Persib Bandung bersukacita di pekan ke-14 BRI Liga 1. Foto: diambil dari persibcoid

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan melakoni laga terakhir putaran pertama Liga 1 2023/2024 saat melawat ke markas Persib Bandung pada Sabtu sore (28/10).

Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson ingin menutup paruh pertama musim ini dengan hasil yang baik. Dia bertekad mencuri poin di kandang Maung Bandung.

Untuk itu, Crasson telah menganalisis kekuatan calon lawan Laskar Sembada. Menurut dia, ada beberapa pemain Persib yang wajib diwaspadai oleh Jihad Ayoub dan kawan-kawan.

“Saya sudah melihat beberapa pertandingan dari Persib, mereka sangat luar biasa. Permainan mereka ditunjang kekuatan fisik para pemainnya dan mereka memainkan sepak bola menyerang,” ujarnya.

Persib Bandung punya striker asal Brasil, yakni David da Silva, yang tajam di depan gawang. Crasson menilai bahwa Da Silva adalah sosok pemain yang memiliki kekuatan fisik dan haus gol.

“Persib Bandung benar-benar tim yang kuat dengan para pemain andalannya seperti, Marc Klok, Da Silva, dan Madinda. Selain itu, mereka juga diperkuat para pemain lokal yang bagus,” katanya.

Crasson ingin anak asuhnya belajar dari Persita Tangerang yang dihajar lima gol tak berbalas oleh Persib Bandung pada awal bulan ini.

“Pertandingan tersebut mengajarkan kepada PSS jangan sampai berbuat kesalahan yang sama seperti yang dilakukan Persita karena kami berangkat ke Bandung dengan harapan yang bagus, percaya diri serta tidak ada keraguan dalam tim ini,” ucap Crasson.

Pelatih PSS Sleman menyebut nama tiga pemain Persib Bandung yang memiliki kualitas sehingga harus diwaspadai oleh Jihad Ayoub dan kawan-kawan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia