Cara PSS Sleman Tampil Maksimal Saat Melawan Persis Solo

Selasa, 07 November 2023 – 18:28 WIB
Cara PSS Sleman Tampil Maksimal Saat Melawan Persis Solo - JPNN.com Jogja
Bertrand Crasson memimpin latihan PSS Sleman pada Selasa (10/10). Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman wajib meraih tiga poin saat melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo pada Rabu sore (8/11).

Pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 itu adalah partai hidup mati bagi Laskar Sembada agar mereka tidak masuk ke zona degradasi.

Pelatih PSS Sleman Berntrand Crasson mengatakan dia sudah mempersiapkan para penggawa PSS Sleman untuk menghadapi pertandingan kontra Persis Solo.

"Materi latihan hari ini adalah sesi pertandingan sebelas lawan sebelas. Sebagai persiapan untuk meladeni Persis Solo, saya memberikan latihan dengan berbagai rencana pertandingan. Kami wajib menang," kata Crasson di lapangan Pakembinangun, Sleman, DIY.

Pelatih yang pernah bermain untuk Tim Italia, Napoli, itu memutuskan bermain habis-habisan dan menyiapkan segala sesuatu untuk menghadapi Laskar Sambernyawa.

"Saya telah menyiapkan beberapa rencana permainan untuk merespons situasi di pertandingan. Itulah materi latihan yang kami lakukan pada hari ini," ujar dia.

Coach Crasson mengatakan bahwa para pemainnya telah belajar bagaimana mempertahankan konsentrasi dan fokus selama pertandingan. Mereka belajar dari laga sebelumnya saat melawan Bali United.

Menurut Crasson, mereka tidak layak kalah saat melawan Bali United karena Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan bermain cukup baik.

Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson mengatakan dia telah menyiapkan timnya untuk tampil habis-habisan saat melawan Persis Solo.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News