Keyakinan Coach Crasson pada PSS Sleman

Jumat, 10 November 2023 – 13:05 WIB
Keyakinan Coach Crasson pada PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman harus puas mendapat satu poin saat melawan Persis Solo pada pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (8/11).

Laga itu berakhir imbang dengan skor 1-1. Gol Persis dicetak oleh Fernando Rodriguez pada menit ke-12, sementara PSS Sleman menyamakan kedudukan lewat aksi Irkham Mila pada menit ke-90+1.

Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson kecewa dengan hasil imbang tersebut karena menilai anak asuhnya bermain lebih baik.

“Tentu saja satu poin lebih baik daripada tidak sama sekali. Namun, melihat permainan malam hari ini, PSS layak menang. Persis Solo mungkin kecewa karena kebobolan gol di menit-menit akhir,” kata Crasson seusai laga.

Hasil itu membuat PSS Sleman puasa kemenangan pada sepuluh laga. Terakhir kali skuad Super Elja meraih tiga poin adalah saat mengalahkan Persita Tangerang pada 18 Agustus lalu.

“Kami telah mencoba berulang kali untuk meraih kemenangan. Saya yakin kemenangan itu akan datang,” ujar Crasson.

Meskipun mengucapkan rasa kecewanya dengan hasil pertandingan tersebut, Pelatih berpaspor Belgia ini tetap mengapresiasi Irkham  Mila dan kawan-kawan yang telah berjuang keras serta sukses menghindarkan Laskar Sembada dari kekalahan.

“Selamat kepada para pemain karena mereka telah bermain dengan semangat juang yang sangat baik hingga akhir. Memang tidak semuanya berjalan sempurna, kami masih kebobolan dengan mudah. Namun, apa pun itu kami harus menatap pertandingan ke depan dengam optimis,” ucapsnya.

Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson percaya bahwa anak asuhnya akan meraih kemenangan pada laga berikutnya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia