PSS Sleman Percaya Diri Bisa Menang Atas Persis Solo

Rabu, 08 November 2023 – 08:06 WIB
PSS Sleman Percaya Diri Bisa Menang Atas Persis Solo - JPNN.com Jogja
Ilustrasi - PSS Sleman saat menang atas Persija Jakarta. Foto: Twitter/pssleman.id

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman wajib meraih tiga poin saat melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo pada Rabu sore (8/11).

Pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 itu adalah partai hidup mati bagi Laskar Sembada agar mereka tidak masuk ke zona degradasi.

Pelatih PSS Sleman Berntrand Crasson mengatakan para pemainnya harus mewaspadai kekuatan Persis Solo.

Pelatih asal Belgia itu menilai Persis Solo memiliki pemain asing dan pemain lokal yang berkualitas.

“Seperti pada umumnya tim sepak bola Liga 1 di Indonesia, mereka memiliki para pemain asing yang bisa jadi pembeda bagi sebuah tim dengan bermain tiga bek. Melihat hal tersebut, kami harus bisa beradaptasi menghadapinya,” ujar Crasson seusai memimpin latihan di lapangan Pakembinangun, Sleman, Senin sore (6/11).

Agar bisa mencuri tiga poin dari Persis Solo yang bertindak sebagai tuan rumah, Coach Crasson meminta para pemainnya memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

"Secara psikologis, para pemain harus memiliki mental juara sebagai proses meraih kemenangan. Itu yang membuat kami optimistis meraih kemenangan dari mereka,” katanya.

Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo, diuntungkan dengan memiliki waktu istirahat lebih panjang dibandingkan dengan Laskar Sembada.

Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson meminta para pemainnya percaya diri bisa menang atas Persis Solo. Laskar Sembada wajib meraih tiga poin.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News