PSS Sleman Bakal Tindak Tegas Oknum yang Bikin Onar Saat Pertandingan

Sabtu, 25 November 2023 – 11:01 WIB
PSS Sleman Bakal Tindak Tegas Oknum yang Bikin Onar Saat Pertandingan  - JPNN.com Jogja
Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Gusti Randa hadir di acara lokakarya, Kamis (23/11). Foto: MO PSS

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman berkomitmen menyelenggarakan pertandingan lebih baik lagi dengan menyelenggarakan lokakarya pada Kamis (23/11).

Kegiatan lokakarya bertajuk 'Pertandingan Liga 1 Aman dan Tertib Demi Menuju Prestasi’ itu dihadiri Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Asep Saputra sebagai narasumber.

Lokakarya tersebut turut diikuti Manajemen PT PSS, Panpel PSS, Pihak Kepolisian, Steward dan Pihak Stadion Maguwoharjo.

Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Gusti Randa mengatakan langkah ini diambil sebagai bentuk evaluasi atas peristiwa yang belakangan terjadi di Stadion Maguwoharjo.

“Kami mengadakan lokakarya ini sebagai bentuk evaluasi dan pembenahan untuk penyelenggaraan pertandingan PSS ke depan. Ini sebenarnya lebih kepada penyegaran kembali untuk kami agar bisa menjadi penyelenggara pertandingan lebih baik,” kata Gusti Randa, Jumat (24/11).

Menurutnya, kegiatan ini penting sebab beberapa kali PSS Sleman mengalami kerugian karena hukuman yang dijatuhkan Komite Disiplin PSSI dalam penyelenggaraan pertandingan.

“Kami harus melakukan penyegaran, seperti apa sih Slsteward harus bekerja, seperti apa panpel harus bertindak dan seperti apa koordinasi antara pihak keamanan dan panpel berkoordinasi. Hak dan kewajibannya harus lebih kamu ketahui di dalam lokakarya kemarin,” katanya.

Lewat lokakarya ini pula pihaknya akan lebih tegas kepada oknum-oknum yang mengganggu jalannya pertandingan.

PSS Sleman melakukan evalusi dan pembenahan dalam penyelenggaraan pertandingan, janji bakal lebih tegas.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia