PSS Sleman Masih Mencari Pemain Baru di Posisi Ini

Senin, 27 November 2023 – 19:21 WIB
PSS Sleman Masih Mencari Pemain Baru di Posisi Ini - JPNN.com Jogja
Laga PSS Sleman vs Bhayangkara FC. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman baru saja meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Barito Putera pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (26/11).

Itu adalah laga debut bagi pelatih baru Laskar Sembada, Risto Vidakovic dan dua pemain asing, Elvis Kamsoba dan Ajak Chol Riak.

Coach Risto mengatakan PSS Sleman butuh kemenangan untuk memperkuat mental para pemainnya. PSS Sleman telah melewatkan sepuluh laga tanpa kemenangan. 

Dia menyebut akan melakukan sejumlah perubahan agar Super Elja bisa jauh dari zona degradasi.

"Kami akan mencoba untuk mendatangkan seorang pemain. Mungkin di posisi bek tengah karena sekarang kami hanya punya tiga pemain di posisi itu. Semoga kami bisa mendatangkannya di hari terakhir bursa transfer," kata Risto seusai laga.

Coach Risto mengaku cukup puas dengan penampilan dua pemain asing yang baru berlabuh ke PSS Sleman. Elvis masuk pada menit ke-63 menggantikan Esteban Vizcarra, sementara Ajak masuk pada menit ke-69 menggantikan Tod Ferre.

"Mereka baru tiba di Indonesia. Menurut saya, mereka bermain sesuai (dengan kondisi mereka). Mereka masuk, kami butuh berpikir apa yang bisa mereka lakukan. Keduanya memiliki skill yang bagus, cepat, dan membantu tim," ujar Risto.

Dia ingin para pemain PSS Sleman lebih meningkatkan lagi permainannya dengan bekerja keras. PSS Sleman akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia, Minggu (3/12).

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mengaku dia masih akan mencari pemain baru untuk memperdalam skuad mengarungi paruh kedua Liga 1.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia