Pemain Baru PSS Sleman Bicara Soal Persiapan Melawan PSIS Semarang

Sabtu, 02 Desember 2023 – 19:03 WIB
Pemain Baru PSS Sleman Bicara Soal Persiapan Melawan PSIS Semarang - JPNN.com Jogja
Pemain baru PSS Sleman Ajak Riak. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan bertandang ke markas PSIS Semarang untuk melakoni laga pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu (3/12).

Pada laga besok sore, Laskar Sembada kembali akan mengandalkan dua pemain baru mereka, Elvis Kamsoba dan Ajak Chol Riak. Kedua pemain itu telah menjalani laga debut saat pertandingan melawan Barito Putera pekan lalu.

Elvis masuk pada menit ke-63 menggantikan Esteban Vizcarra, sementara Ajak masuk pada menit ke-69 menggantikan Tod Ferre.

Penyerang asing PSS Sleman Ajak Riak mengatakan bahwa mereka dalam suasana positif dan siap untuk meraih poin di kandang lawan.

"Kami tentu ingin mempertahankan tren positif ini. Caranya adalah dengan bekerja keras sebagai sebuah tim dan memanfaatkan poin yang kami dapatkan pada pertandingan pertama kemarin," ujarnya di Omah PSS, Sleman, Jumat sore (1/12).

Ajak akan menjalani laga tandang pertamanya bersama Laskar Sembada. Pemain bernomor punggung 10 di PSS ini menjelaskan apa yang telah ia persiapkan untuk laga besok.

"Ini masih awal, jadi, saya belum bisa melakukan perbaikan secara spesifik. Akan tetapi, tentu saja kami bisa meningkatkannya secara kolektif dalam mempertahankan bola dan lebih mengontrol tempo permainan," jelasnya.

Pemain Timnas Sudan Selatan itu mengungkapkan atmosfer positif yang ada di dalam tubuh Penggawa Super Elja pascakemenangan menghadapi PS Barito Putera pekan lalu.

Pemain asing yang baru berlabuh ke PSS Sleman sangat antusias menyambut laga melawan PSIS Semarang, besok sore. PSS Sleman telah mempersiapkan diri.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News