Coach Risto: PSS Sleman Seharusnya Bisa Menang dengan Skor Lebih Besar

Sabtu, 09 Desember 2023 – 08:04 WIB
Coach Risto: PSS Sleman Seharusnya Bisa Menang dengan Skor Lebih Besar - JPNN.com Jogja
PSS Sleman vs Rans Nusantara. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akhirnya bisa kembali mendapat poin penuh saat menjamu Rans Nusantara pada pekan ke-22 Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat malam (8/12).

Laskar Sembaga menang tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Jonathan Bustos pada menit ke-45+3.

Hasil itu menjadi pengobat luka atas apa yang didapat PSS Sleman saat laga tandang pekan lalu melawan PSIS Semarang.

Pelatih PSS Risto Vidakovic mengaku puas dengan hasil yang didapatkan oleh anak asuhnya. Namun, dia mengatakan bahwa PSS Sleman seharusnya bisa menang dengan skor yang lebih besar.

"Kami punya dua bagian berbeda pada pertandingan hari ini. Pada babak pertama saya pikir kami bisa (menang) 3-0. Kami banyak kehilangan peluang karena ada tiga atau empat peluang yang berhadapan dengan kiper," kata dia saat konferensi pers seusai laga.

Menurut Risto, dominasi PSS Sleman pada babak pertama tidak berjalan mulus saat babak kedua.

"Saya pikir babak kedua mereka memberikan banyak tenaga di penyerangan, pemain baru juga. Kami kesulitan sedikit pada babak kedua, tetapi saya pikir tim sudah berjuang dengan bagus. Sekali lagi kami layak menang," ujarnya.

Risto mengatakan bahwa tiga poin yang didapat semalam sangat penting untuk mendongkrak posisi PSS Sleman di papan bawah.

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mengatakan anak asuhnya bisa menang dengan skor yang lebih besar karena banyak peluang yang bisa menjadi gol.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia