PSS Sleman Kembali Berlatih, Menatap Laga Kontra Persija

Rabu, 13 Desember 2023 – 08:44 WIB
PSS Sleman Kembali Berlatih, Menatap Laga Kontra Persija - JPNN.com Jogja
Latihan PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Para penggawa PSS Sleman sudah kembali berlatih untuk menghadapi laga pekan ke-23 melawan Persija Jakarta pada Sabtu (16/12).

Sebelumnya, Jihad Ayoub dan kawan-kawan diberi waktu libur dua hari setelah meraih kemenangan melawan Rans Nusantara.

Pada sesi latihan, Selasa (12/12), pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mengatakan dia ingin mematangkan gaya permainan Laskar Sembada dengan menambahkan beberapa taktik yang dibutuhkan.

"Saya sudah mengetahui bahwa para pemain sangat responsif dalam latihan hingga hari ini,” ujar dia di Lapangan Pakembinangun, Sleman.

Risto ingin PSS Sleman mengeluarkan penampilan terbaiknya saat laga akhir pekan nanti. Targetnya jelas, mendapatkan tiga poin.

Mantan Pelatih Lion Sailors City itu juga membahas evaluasi pada pertandingan kontra RANS Nusantara FC pada Jumat (8/12).

Menurut Risto, para pemainnya sudah menampilkan yang terbaik. Mereka mencetak gol pada babak pertama dan berhasil mempertahankan keunggulan pada babak kedua.

"Saya kira jika kami bisa melanjutkan hal ini secara konsisten, kami bisa bermain bagus di pertandingan selanjutnya,” ucapnya.

Para pemain PSS Sleman sudah kembali berlatih pada Selasa untuk menyambut laga akhir pekan melawan Persija Jakarta.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia