Markas PSS Sleman Resmi Direnovasi, Menelan Anggaran Rp 124 Miliar

Kamis, 28 Desember 2023 – 11:03 WIB
Markas PSS Sleman Resmi Direnovasi, Menelan Anggaran Rp 124 Miliar - JPNN.com Jogja
Stadion Maguwoharjo resmi direnovasi. Foto: Dok. PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Markas PSS Sleman Stadion Maguwoharjo yang berada di Kecamatan Depok, Sleman, DIY, mulai direnovasi sejak Rabu (27/12)

Proses renovasi rencananya akan berlangsung selama 300 hari dan berakhir pada 24 Oktober 2024.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengatakan sumber pendanaan renovasi Stadion Maguwoharjo berasal dari APBN 2023/2024 sebesar Rp 124 miliar.

Kustini berharap setelah direnovasi Stadion Internasional Maguwoharjo bisa makin menguatkan ikon Kabupaten Sleman.

"Wajah baru Stadion Maguwoharjo sebagai ikon Kabupaten Sleman ini juga dapat mendukung Stadion Maguwoharjo menjadi ajang laga tanding kegiatan olahraga nasional dan internasional," kata Kustini saat menyaksikan penandatanganan kontrak paket pekerjaan rehabilitasi dan renovasi Stadion Maguwoharjo, Rabu.

Penandatanganan ini dilakukan antara PPK Prasarana Strategis II dan BPB Satuan Kerja Pelaksanaan Prasarana Permukiman Provinsi DIY di Ruang Rapat Balai Prasarana Permukiman Wilayah DIY di Kota Yogyakarta.

Kustini menyambut baik kerja sama dengan Kementerian PUPR yang telah mengalokasikan anggaran dan paket pekerjaan renovasi dan rehabilitasi Stadion Maguwoharjo.

"Pemerintah Kabupaten Sleman serius mendukung program rehabilitasi dan renovasi Stadion Maguwoharjo," katanya.

Markas PSS Sleman Stadion Maguwoharjo saat ini sedang direnovasi. Anggaran yang digunakan berasal dari APBN, sebesar Rp 124 miliar.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia