Selamat, Pemain PSS Sleman Riki Dwi Melepas Masa Lajang

Rabu, 27 Desember 2023 – 08:56 WIB
Selamat, Pemain PSS Sleman Riki Dwi Melepas Masa Lajang - JPNN.com Jogja
Pemain PSS Sleman Riki Dwi menikah pada Sabtu (23/12). Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemain PSS Sleman Riki Dwi Saputro memanfaatkan momen libur panjang Natal dan Tahun Baru 2024 untuk melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Delly Noer Oktaviani.

Mereka menikah di Kota Pekanbaru, Riau pada Sabtu (23/12). Pemain 28 tahun itu mengaku senang karena akhirnya bisa memulai hidup baru dengan orang yang dicintai.

“Alhamdulillah, senang karena semua rangkaian acara berjalan dengan lancar. Bersyukur juga karena rasanya lega sekali setelah ijab kabul untungnya selama ini yang dijagain jodoh sendiri,” katanya pada Selasa siang (26/12).

Riki dengan sangat antusias menceritakan proses pernikahannya yang dibalut dengan nuansa budaya Melayu Riau. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini menjadi salah satu ajang kebudayaan melalui pernikahan.

“Upacara adatnya itu sudah dimulai dari beberapa bulan lalu, yaitu merisik. Setelah itu, ada hantar tanda dan hantar belanja. Menjelang akad nikah, calon pengantin wanita mengadakan adat berandam dilanjutkan mandi tolak bala. Lalu pada Kamis malam, kedua calon pengantin mengadakan adat berinai curi,” ujarnya.

“Pada Jumat, ada khataman Al-Qur’an sekaligus memohon izin menikah. Sabtu melakukan akad nikah kemudian dilanjutkan resepsi. Alhamdulillah, semua berjalan lancar,” sambungnya.

Sebagai pengantin baru, pemain bernomor punggung 17 itu berharap agar pernikahannya berlimpah berkah dan kemudahan dalam perjalanan ke depan.

“Semoga kehidupan rumah tangga kami rukun, damai, sejahtera dan selalu mendapatkan keberkahan dari Allah. Juga semoga apa yang kami rencanakan kedepannya segala sesuatunya dipermudah,” harapnya.

Pemain PSS Sleman Riki Dwi Saputro resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Delly Noer Oktaviani. Selamat, ya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia