Instruksi Pelatih PSS Sleman Menjelang Berlanjutnya Liga 1

Selasa, 23 Januari 2024 – 20:05 WIB
Instruksi Pelatih PSS Sleman Menjelang Berlanjutnya Liga 1 - JPNN.com Jogja
Pelatih baru PSS Sleman Risto Vidakovic. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman sedang mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menatap kelanjutan kompetisi Liga 1 2023/2024.

Tim berjuluk Super Elja itu baru saja menggelar pertandingan uji coba melawan Persis Solo. Namun, Kim Kurniawan dan kawan-kawan harus kalah dengan skor 0-2.

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic langsung mengevaluasi penampilan anak asuhnya. Menurut dia, penggawa PSS Sleman harus fokus menjalankan instruksi yang sudah diberikan.

"Banyak hal yang harus kami fokuskan dalam pekan ini dan semoga para pemain bisa menjalankan itu. Pada babak pertama menghadapi Persis kami banyak kehilangan hal itu dan harus segera diperbaiki," kata Risto seusai memimpin latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Senin (22/1).

Secara spesifik, Coach Risto meminta para pemainnya kolektif untuk bertahan dan menyerang.

"Kami harus mengerti bagaimana rapat ketika menetap, semuanya harus bersama-sama. Para pemain harus berjuang lebih untuk lebih masuk ke dalam permainan dan tentu lebih fokus," ucapnya.

Pelatih berlisensi UEFA Pro itu mengatakan pekan ini mereka akan fokus mematangkan rencana dan taktik.

"Pada pekan ini, kami harus dan akan lebih berfokus pada rencana taktik bermain. Seperti bagaimana kami harus bermain, bagaimana kami harus bertahan, bagaimana kami menyerang," ujarnya.

Kompetisi Liga 1 2023/2024 akan segera bergulir kembali. Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic meminta anak asuhnya untuk fokus menjalankan istruksi.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia