Yang Perlu Diwaspadai PSS Sleman dari Persikabo 1973

Kamis, 01 Februari 2024 – 11:15 WIB
Yang Perlu Diwaspadai PSS Sleman dari Persikabo 1973 - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic (kanan). Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Persikabo 1973 pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (4/2).

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic meminta anak asuhnya untuk tampil maksimal dan mewaspadai permainan tim tamu.

Menurut dia, Persikabo 1973 yang saat ini berada di zona degradasi pasti akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk meraih kemenangan.

“Persikabo 1973 tidak memiliki pillihan lain pada pertandingan ini selain meraih kemenangan. Pasalnya, saat ini mereka berada dalam situasi yang sangat sulit dibandingkan dengan PSS. Mereka menjalani setiap pertandingan adalah babak final yang harus mereka menangkan,” ujarnya seusai latihan di Lapangan Pekembinangun, Kamis (01/02).

Menurut Coach Risto, situasi dan kondisi yang terjadi di dalam tubuh tim lawan menjadi cermin mengenai kekuatan besar yang bakal dikelurkan pada saat pertandingan.

“Hal ini tentu saja menjadi pertandingan berat bagi kami. Pasalnya, mereka akan bermain total pada pertandingan ini untuk meraih kemenangan demi lepas dari papan bawah,” ujar dia.

Risto mengatakan PSS Sleman sangat serius untuk menghadapi Persikabo 1973. Dia meminta penggawa PSS Sleman fokus sepanjang pertandingan.

"Tentu saja kami harus berjuang keras dan memberikan segala kemampuan terbaik untuk meraih kemenangan bagi PSS,” ucapnya.

PSS Sleman akan menjamu Persikabo 1973 pada akhir pekan nanti. Ada yang perlu diwaspadai oleh para penggawa PSS Sleman.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia