PSS Sleman Berkandang di Manahan, Suporter Diminta Tertib dan Sopan

Sabtu, 17 Februari 2024 – 09:52 WIB
PSS Sleman Berkandang di Manahan, Suporter Diminta Tertib dan Sopan - JPNN.com Jogja
PSS Sleman saat berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (7/12) sore. (Foto: Instagram @pssleman)

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman memutuskan untuk menggunakan Stadion Manahan, Surakarta sebagai markas saat menjamu Persita Tangerang pada Selasa (27/2).

Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Gusti Randa mengatakan mereka akhirnya bisa memastikan hal tersebut setelah merampungkan kesepakatan antarpihak.

"Akhirnya kami bisa memastikan menggunakan Manahan setelah perizinan dan perundingan selesai dilakukan dengan pihak-pihak terkait," kata Gusti Randa.

Empat laga kandang lainnya juga direncanakan berlangsung di Stadion Manahan, yaitu saat melawan Borneo FC Samarinda (14/3), Arema FC (2/4), Dewa United FC (15/4) dan Persib Bandung (28/4).

Kabar gembira itu ditambah dengan selesainya sanksi bagi PSS Sleman sehingga diperbolehkan kembali didukung langsung oleh suporter.

"Ini menjadi kabar gembira juga untuk PSS Fans karena akhir bulan nanti bisa kembali mendukung Laskar Sembada berlaga. Setelah sekian lama, para pemain tentu merindukan riuhnya dukungan dari suporter," terangnya.

Kepada para suporter yang nantinya akan menonton langsung laga kandang PSS Sleman, Gusti berpesan agar menjaga ketertiban dan kesopanan.

"Mulai dari sekarang saya mengajak dan memberikan imbauan kepada PSS Fans, jika nanti datang ke Surakarta, tetap tertib dan sopan. Jaga Stadion Manahan karena kita bertamu ke rumah orang dan sudah selayaknya kita menjaga rumah sementara kita ini," pungkasnya.

Presiden Direktur PT PSS Gusti Randa meminta suporter untuk menjaga ketertiban dan kesopanan saat menjalani laga kandang di stadion Manahan Solo.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia