PSS Sleman Menang Besar, Begini Kata Coach Risto

Kamis, 22 Februari 2024 – 19:58 WIB
PSS Sleman Menang Besar, Begini Kata Coach Risto - JPNN.com Jogja
Laga antara PSS Sleman vs Bhayangkara FC. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman sukses meraih poin penuh saat bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pada Kamis sore (22/2).

Laskar Sembada menang besar dengan skor 4-1 berkat gol-gol yang dicetak oleh Ricky Cawor, Hokky Caraka, dan Ajak Chol.

Kemenangan itu membuat PSS Sleman merangsek naik ke posisi 12 dengan 30 poin, sementara Bhayangkara masih terpuruk di dasar klasemen Liga 1 dengan 15 poin.

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mengatakan bahwa kemenangan ini sangat penting karena pada laga terakhir mereka hanya mampu bermain imbang di kandang sendiri.

"Pemain sangat serius pada pertandingan hari ini dan saya sangat senang dengan itu. Mereka melakukan pekerjaan dengan sempurna terutama ketika bertahan dan dengan bola," kata Risto saat konferensi pers seusai laga.

Risto mengatakan bahwa mereka sempat kesulitan pada awal-awal pertandingan karena pemain belum mendapat kepercayaan diri.

"Bagi saya, yang paling penting adalah untuk bertahan dengan baik hari ini. Seluruh hal, seluruh pemain, mereka berkontribusi dalam pertandingan hari ini. Mereka bekerja keras, ingin menjalani pertandingan dengan serius dan apa yang kami rencanakan semuanya mencoba untuk bawa itu ke lapangan," ujar dia.

Coach Risto menegaskan mereka selalu ingin memenangkan setiap pertandingan, tetapi dalam sepak bola terkadang hasil tidak sesuai dengan yang direncanakan.

PSS Sleman sukses meraih poin sempurna saat bertandang ke markas Bhayangkara FC. Pelatih Risto Vidacovis mengaku senang dengan hasil tersebut.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia