PSS Sleman Tak Gentar dengan Kehadiran Radja Nainggolan di Bhayangkara FC

Selasa, 20 Februari 2024 – 20:30 WIB
PSS Sleman Tak Gentar dengan Kehadiran Radja Nainggolan di Bhayangkara FC - JPNN.com Jogja
Penampilan Radja Nainggolan di Bhayangkara FC. Foto: Antara/Fakhri Hermansyah/aww.

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Laga antara Bhayangkara FV vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Kamis sore (22/02).

Pertandingan pekan ke-25 Liga 1 itu sama-sama penting bagi kedua klub untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara.

Bhayangkara FC ingin keluar dari dasar klasemen, sementara PSS Sleman ingin naik ke papan tengah.

Salah satu yang menarik dari pertandingan tengah pekan ini adalah kehadiran sosok mantan pemain Inter Milan, Radja Nainggolan.

Gelandang berdarah Indonesia itu sengaja didatangkan dalam proyek transfer Bhayangkara FC pada putaran kedua Liga 1.

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mengaku tidak gentar dengan kehadiran Radja Nainggolan di kubu lawan. Menurut dia, kehadiran mantan pemain Timnas Belgia itu malah bagus bagi perkembangan sepak bola Indonesia.

“Radja Nainggolan adalah pemain besar. Dia bermain di klub-klub besar Eropa dan tampil cemerlang di perjalanan kariernya. Saya melihatnya bermain di Liga Indonesia terlihat sangat bagus dan mudah baginya,” ucapnya seusai memimpin latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Selasa pagi (20/02).

“Saya pikir ini adalah rekrutan baru yang sangat besar bagi Bhayangkara FC. Mereka punya banyak pemain-pemain baru dan juga pelatihnya baru,” sambungnya.

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mengaku meraka tidak gentar dengan kehadiran Radja Nainggolan di kubu Bhayangkara FC.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia