Target PSS Sleman di Kandang Bhayangkara FC

Selasa, 20 Februari 2024 – 19:01 WIB
Target PSS Sleman di Kandang Bhayangkara FC - JPNN.com Jogja
Latihan PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Laga antara Bhayangkara FC vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) pada Kamis sore (22/02).

Pertandingan pekan ke-25 Liga 1 itu sama-sama penting bagi kedua klub untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara.

Terlebih bagi PSS Sleman, laga itu akan menjadi batu loncatan untuk keluar dari papan bawah klasemen Liga 1.

Pelatih Kepala PSS Sleman Risto Vidakovic menegaskan bahwa para pemainnya dalam situasi motivasi tinggi serta sangat antusias menghadapi Bhayangkara.

“Semua pemain sangat siap untuk pertandingan ini dan bekerja sangat keras dalam sesi latihan reguler. Saya pikir seluruh pemain sangat fokus dan berambisi pada pertandingan ini," kata Risto seusai memimpin latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Selasa pagi (20/02).

Risto menegaskan bahwa target timnya pada laga melawan Bhayangkara adalah meraih poin penuh alias memenangkan pertandingan.

"Semua ingin memberikan yang terbaik serta berjuang demi tim. Kami siap bertarung pada pertandingan ini dan meraih poin penuh,” ucap Coach Risto

Pelatih berpaspor Spanyol itu menyatakan para pemainnya telah menjalani latihan demi latihan dengan bagus serta menjalankan instruksi pelatih dengan disiplin.

PSS Sleman akan bertandang ke markas Bhayangkara FC pada tengah pekan ini. Laskar Sembada membidik poin penuh.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia