Mencetak 2 Gol, Ricky Cawor Mantap jadi Top Skor Sementara PSS Sleman

Sabtu, 24 Februari 2024 – 11:01 WIB
Mencetak 2 Gol, Ricky Cawor Mantap jadi Top Skor Sementara PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Penyerang PSS Sleman Ricky Cawor. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman sukses meraih tiga poin saat bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, pada Kamis sore (22/2).

Laskar Sembada unggul dengan skor 4-1 berkat dua gol dari Ricky Cawor, ditambah masing-masing gol dari Hokky Caraka dan Ajak Riak.

Khusus bagi Ricky Cawor, ia tampil luar biasa pada laga perdana setelah selesai menjalani sanksi lima pertandingan.

Pemain 25 tahun itu telah menyelesaikan masa hukumannya karena bertindak tidak sportif saat laga melawan Persis Solo, Rabu (8/11/2023).

Cawor mengaku senang karena akhirnya bisa kembali bermain dan mencetak gol untuk PSS Sleman. Tambahan dua gol itu membuat dia kini menjadi top skor sementara PSS Sleman dengan capaian tujuh gol.

“Pertama-tama, saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karena bisa mencetak dua gol pada pertandingan hari ini. Kemudian saya mengucapkan terima kasih kepada tim pelatih dan teman-teman. Kemenangan ini adalah buah kerja keras para pemain dalam sesi latihan serta pada pertandingan ini,” ucapnya saat konferensi pers seusai laga.

Pelatih Kepala PSS Risto Vidakovic mengatakan kemenangan besar itu terwujud karena motivasi tinggi para pemain setelah bermain imbang di kandang pada pekan ke-24 BRI Liga 1-2023/24 saat menjamu Persikabo 1973.

“Aspek utama kami bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini para pemain bermain bagus, terlebih lagi ketika bertahan. Berikutnya, para pemain memiliki keinginan tinggi untuk berkontribusi memberikan kemenangan,” tuturnya.

PSS Sleman menang besar dengan skor 4-1. Dua gol dicetak oleh Ricky Cawor. Pemain 25 tahun itu kini mantap menjadi top skor sementara Laskar Sembada.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia