Lepas dari Larangan Transfer, PSS Siap Berburu Pemain Baru

Rabu, 22 Mei 2024 – 14:43 WIB
Lepas dari Larangan Transfer, PSS Siap Berburu Pemain Baru - JPNN.com Jogja
Gusti Randa kini menjadi Presiden Direktur PT PSS. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman menyatakan siap mengontrak pemain baru untuk mengarungi Liga 1 musim 2024/2025. \

Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Gusti Randa mengatakan klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo itu sudah terbebas dari larangan transfer dari FIFA.

Gusti Randa mengatakan dalam surat bernomor FDD-18153 dan FPSD-12803, PSS telah resmi membayarkan jumlah uang yang harus dibayar kepada pihak terkait. Hal ini telah sesuai dengan keputusan yang disahkan juga oleh FIFA.

“PSS telah menyelesaikan apa yang menjadi akar permasalahan tentang larangan transfer tersebut. Kami telah membayar apa yang memang harus diselesaikan dan oleh karena itu proses mengenai larangan transfer telah ditutup,” ujarnya di Omah PSS, Sleman, Selasa sore (21/05).

Menurut Gusti, sanksi larangan transfer itu akan menjadi pembelajaran untuk Super Elang Jawa ke depannya agar menjadi lebih baik.

“Sedari awal sebenarnya kami yakin bahwa persoalan tersebut dapat diatasi. Ini terjadi karena perbedaan persepsi saja. Perlu dicatat bahwa mengenai gaji, PSS adalah salah satu klub yang tidak pernah menunda atau gagal membayar gaji pemain ataupun pelatih,” ucapnya.

Gusti mengatakan saat itu juga pihak yang bersangkutan sudah lebih dahulu menyatakan berhenti.

"Namun apa pun itu yang paling penting semuanya sudah selesai. Sekarang yang penting bagaimana PSS menatap ke depan,” tambahnya.

PSS Sleman sudah terbebas dari sanksi larangan transfer dari FIFA sehingga siap untuk beburu pemain baru. Siapa yang akan berlabuh?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia