Ansyari Lubis Bicara Kemungkinan PSS Sleman Ditangani Pelatih Asing

Selasa, 25 Juni 2024 – 08:30 WIB
Ansyari Lubis Bicara Kemungkinan PSS Sleman Ditangani Pelatih Asing - JPNN.com Jogja
Asisten Pelatih PSS Sleman Ansyari Lubis memimpin latihan perdana skuat Laskar Sembada di Lapangan Pakembinangun pada Senin (14/6). Foto: Media Officer PSS

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman memulai persiapan tim dengan menggelar latihan perdana di Lapangan Pakembinangun pada Senin (24/6).

Latihan tersebut dipimpin oleh asisten pelatih Ansyari Lubis dan diikuti sebanyak 15 pemain.

Menanggapi kemungkinan PSS dilatih oleh pelatih asing, Ansyari mengaku dirinya siap untuk beradaptasi.

“Sebenarnya nanti hanya perlu adaptasi lebih ke komunikasi bahasa. Semoga ke depannya ada penerjemah yang bisa membantu komunikasi dalam aktivitas latihan tim,” kata Ansyari.

Pria kelahiran Deli Serdang tersebut mengatakan dirinya sudah sempat bekerja sama dengan pelatih asing.

“Tujuan saya tentu tetap sama yaitu membantu pelatih untuk mencapai apa yang dia inginkan. Semoga hal tersebut bisa terwujud dan kami bisa tampil lebih baik dari musim lalu,” katanya.

Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada Gusti Randa sebelumnya mengatakan pelatih kepala dan pemain asing kemungkinan baru bisa bergabung pada awal Juli nanti.

“Pelatih kepala dan pemain asing saat ini sedang menyelesaikan masalah administrasi. Selanjutnya, mereka akan menjalani tes kesehatan," kata Gusti Randa. (mcr25/jpnn)

PSS Sleman masih belum membocorkan pelatih kepala untuk musim baru 2024/2025, kira-kira siapa, Man?

Redaktur : Januardi Husin
Reporter : M. Sukron Fitriansyah

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News