Bocoran Soal Jersei Baru PSS Sleman

Kamis, 23 Mei 2024 – 12:15 WIB
Bocoran Soal Jersei Baru PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Kesebelasan PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman sedang mempersiapkan diri untuk menyambut musim baru Liga 1 2024/2025.

Selain mencari pelatih kepala dan beberapa pemain baru, klub berjuluk Super Elja itu juga tengah mempersiapkan jersei baru.

Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Gusti Randa mengatakan jersei baru yang akan digunakan oleh penggawa Laskar Sembada sedang dipersiapkan dan akan segera diluncurkan.

“Jersei untuk musim baru sedang kami persiapkan dan tentu akan maksimal. Kami berharap agar PSS Fans bisa sedikit menunggu terkait hal tersebut,” kata Gusti Randa di Omah Sleman, Rabu sore (22/5).

Pria 58 tahun itu memberi sedikit bocoran tentang motif dan warna jersei PSS Sleman musim depan.

“Warna serta semangat baru akan hadir di jersei tersebut. Semangat 48 tahun berdirinya PSS juga akan tertuang di jersei dan semoga ini menjadi penanda PSS bisa tampil lebih baik pada musim depan dan mencapai target enam besar,” ucap dia.

Klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo itu baru saja merayakan hari jadi yang ke-48 pada Senin (20/5). Tahun ini, kata Gusti, tidak ada jersei khusus untuk perayaan anniversary.

“Pada hari ulang tahun ke-48 PSS kami tidak mengeluarkan jersei untuk merayakan itu. Ini dikarenakan kami ingin mempersiapkan diri untuk merancang jersi musim baru,” ujarnya.

PSS Sleman sedang mempersiapkan jersei baru yang akan digunakan musim depan. Ini bocorannya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia