Keinginan Fadel Ahmad Setelah Promosi ke Tim Senior PSS Sleman

Senin, 01 Juli 2024 – 13:01 WIB
Keinginan Fadel Ahmad Setelah Promosi ke Tim Senior PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Fadel Ahmad Arrafi saat sedang latihan bersama tim utama PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Fadel Ahmad Arrafi menjadi satu dari dua pemain akademi yang promosi ke tim utama PSS Sleman.

Manajemen PSS Sleman memutuskan untuk memberi kesempatan kepada Fadel agar bisa berjuang di level tertinggi Liga Indonesia musim 2024/2025.

Bersama Ferrel Arda Santoso yang juga promosi ke tim senior, Fadel pernah menjuarai kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1-2023/2024.

Fadel mengaku senang karena setelah tiga tahun berjuang di PSS Development Center, dia akhirnya punya kesempatan untuk promosi ke tim utama.

Pemain kelahiran Banjarnega, Jawa Tengah, itu mengungkapkan berbagai keinginannya setelah berhasil promosi ke tim senior PSS Sleman. Pertama, dia ingin membanggakan orang tua karena pencapaiannya selama ini berkat dukungan dari ayah dah ibunya.

“Orang tua saya selalu berpesan agar saya memberikan 100 persen kemampuan untuk PSS Sleman. Kepercayaan dan kesempatan jalani sebaik mungkin,” kata dia di Lapangan Pakembinangun Sleman, Jumat sore (28/6).

Kedua, dia ingin memaksimalkan sebaik mungkin setiap peluang yang diberikan pelatih. Fadel berjanji akan berlatih dengan giat dan disiplin.

“Target pribadi saya adalah memaksimalkan berlatih dengan baik serta disiplin dan kesempatan jika diberikan menit bermain. Saya siap mewujudkan target dari manajemen untuk berada di posisi enam besar,” ucapnya.

Fadel Ahmad Arrafi punya tiga keinginan seusai dipercaya prmosi ke tim utama PSS Sleman.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News