PSS Sleman Menang Besar, Pelatih: Masih Banyak Kekurangan

Sabtu, 13 Juli 2024 – 12:02 WIB
PSS Sleman Menang Besar, Pelatih: Masih Banyak Kekurangan - JPNN.com Jogja
PSS Sleman vs Tim PON Sumut. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman sukses menang besar dalam laga uji coba melawan Tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumatera Utara pada Jumat sore (12/7).

Bermain di Lapangan Pekembinangun, Sleman, Super Elang Jawa unggul dengan skor akhir 7-2.

Gol-gol PSS Sleman dicetak oleh Ricky Cawor (8’), Moon Chang-Jin (23′), Danilo Alves (36′), Betinho (40’), Arlan Agma (63′), Irkham Mila (67′) dan Hokky Caraka (86′). Sedangkan dua gol dari tim tamu tercipta pada menit 25’ dan 30’.

Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes mengatakan kemenangan besar itu karena anak asuhnya menjalankan instruksi dengan baik. Apa yang dipelajari saat latihan juga diterapkan dengan baik.

“Apa yang kami lakukan pada sesi latihan diterapkan para pemain dengan baik di pertandingan tadi. Kemenangan ini menjadi awal yang baik untuk kembali melanjutkan persiapan untuk kompetisi mendatang,” ujarnya seusai pertandingan.

Meski begitu, Wagner mengaku masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Baik itu di lini pertahanan, tengah, maupun lini depan.

“Kami baru menjalani latihan selama sepuluh hari, tentu saja masih banyak kekurangan yang harus kami benahi, baik dari sektor belakang, tengah dan depan,” ujarnya.

PSS Sleman berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 7-2 atas Tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumatera Utara pada uji tanding perdana di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Jumat (12/07/2024) sore. Laskar Sembada mengemas kemenangan melalui gol dari

Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes mengaku anak asuhnya masih memiliki banyak kekurangan kendati baru saja menang besar atas tim PON Sumut.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia