Pemain Baru Cerita Adaptasi di PSS Sleman

Rabu, 24 Juli 2024 – 08:15 WIB
Pemain Baru Cerita Adaptasi di PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Pemain asing PSS Sleman Betinho. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemain baru PSS Sleman asal Brasil Roberto Pimenta Vinagre Filho atau Betinho telah mulai beradaptasi dengan rekan-rekannya saat dua uji tanding melawan Tim PON Sumut dan Malut United.

Pemain 32 tahun itu turut menyumbangkan dua gol dan satu assist bagi kemenangan PSS Sleman.

Pada laga uji tanding pertama, mantan pemain Associação Desportiva Confiança ini mampu menjadi penghubung aliran bola dari lini belakang ke depan dengan baik.

Bahkan, dia memberikan umpan kunci kepada Moon Chang-Jin ketika membobol gawang Tim PON Sumatera Utara.

Sedangkan pada laga uji tanding kedua kontra Malut United FC, Jumat (12/07/2024) silam, Betinho berhasil menjaga efektifitas penguasaan bola yang berbuah kemenangan di babak pertama.

Betinho mengatakan kemenangan itu didapat berkat kepercayaan yang diberikan oleh pelatih, serta kerja sama tim yang baik.

“Adaptasi saya berjalan bagus. Hal itu disampaikan oleh Coach Lopes saat latihan kebugaran tadi pagi. Secara teknis, pelatih menyebutkan saya beradaptasi dengan baik dalam menjalankan instruksinya,” ucapnya di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Senin sore (22/07).

Kemampuan beradaptasi dengan baik diakui Betinho berkat adanya peran besar dari rekannya baik di lapangan dan di luar lapangan.

Pemain asing baru PSS Sleman Betinho menceritakan bagaimana proses adaptasinya selama ini di timnya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News