PSS Sleman Menambah Amunisi Pemain Muda

Kamis, 01 Agustus 2024 – 10:54 WIB
PSS Sleman Menambah Amunisi Pemain Muda - JPNN.com Jogja
Pemain baru PSS Sleman Achmad Figo. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman kembali mendatangkan seorang pemain muda di bawah 23 tahun, Achamd Figo.

Mantan pemain Arema FC itu didatangkan untuk melengkapi lini belakang PSS Sleman musim depan.

Pemain kelahiran 21 Desember 2001 mengaku bahagia karena akhirnya bisa mencapai kesepakatan dengan PSS Sleman.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan PSS Sleman memperkuat lini belakang pada kompetisi mendatang. Setelah resmi berseragam PSS, tentu saja bakal banyak pengalaman yang saya dapatkan,” ujarnya seusai sesi foto di Omah PSS, Sleman, Rabu siang (31/7).

Figo secara jelas menyebutkan dirinya bergabung di skuad Laskar Sembada menjadi kesempatan besar menunjukan performa terbaik. Menurutnya, ini menjadi kesempatan mendapatkan wawasan baru mengenai sepak bola di klub yang berbeda dengan sebelumnya.

“Saya siap menerima tantangan baru dengan bergabung di PSS. Tentu saja persaingan memperebutkan posisi utama butuh kerja keras dan usaha yang lebih. Ini hal yang harus dijalani dengan sebaik mungkin,” ucapnya.

Bergabung di skuad Super Elja, Figo masuk dalam kategori pemain muda di bawah 23 tahun. Ia pun memiliki motivasi dan optimisme mampu memberikan kontribusi positif bagi PSS.

“Pertama, saya ingin memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan. Tentu saja hal tersebut harus saya perjuangkan dari sesi latihan harian dengan menjalani secara disiplin,” tuturnya.

PSS Sleman mendatangkan pemain muda yang akan memperkuat lini bekalang musim depan. Dia adalah Achmad Figo, eks penggawa Arena FC.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News