Lihat, Begini Tampilan Bus Baru PSS Sleman

Rabu, 07 Agustus 2024 – 15:20 WIB
Lihat, Begini Tampilan Bus Baru PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Tampilan bus baru PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman resmi memperkenalkan tampilan bus baru mereka saat acara launching tim musim 2024/2025 di Omah Pakem, Sleman, Senin malam (5/9).

Bus PSS Sleman yang dijuluki "Tayo" itu didominasi oleh warna hijau. Di bagian belakang tampak logo PSS Sleman dan kepala burung elang.

Di bagian tengah bertulis tahun lahirnya PSS Sleman, 1976, sedangkan di bagian depan bertulis "Super Elja".

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada Gusti Randa mengatakan memang sudah saatnya PSS Sleman mengganti bus.

Menurut dia, pergantian armada bus baru ini menjadi salah satu representasi nyata pembenahan manajemen klub, termasuk layanan transportasi.

“Pertama kalinya saya ucapkan terima kasih kepada manajemen PSS Sleman yang telah menghadirkan bus baru mengawali musim baru ini. Harapannya memberikan semangat baru kepada PSS Sleman dengan armada yang bagus,” kata Gusti Randa.

Secara khusus, Gusti Randa berterima kasih kepada Bank Central Asia (BCA) Yogyakarta yang telah membantu PSS Sleman menghadirkan bus baru.

Gusti mengatakan bahwa bus baru itu akan membawa nilai-nilai kebanggaan tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo.

PSS Sleman resmi memperkenalkan tampilan bus baru mereka yang akan dipakai mengarungi Liga 1 musim 2024/2025. Seperti ini tampilannya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News