PSS Sleman Kalah Lagi, Gol Hokky Caraka Dianulir VAR

Senin, 19 Agustus 2024 – 21:16 WIB
PSS Sleman Kalah Lagi, Gol Hokky Caraka Dianulir VAR - JPNN.com Jogja
Laga PSS Sleman vs Persik Kediri. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman kembali harus menelan kekalahan pada laga kedua Liga 1 2024/2025 saat menjamu Persik Kediri di Stadion Manahan, Surakarta, Senin sore (19/8).

Tuan rumah takluk dengan skor 0-2 lewat gol yang dicetak oleh Ramiro Fergonzi dan Mochammad Supriadi.

Pemain PSS Sleman Hokky Caraka sempat mencetak gol, tetapi dianulir oleh wasit setelah melihat video asisten wasit (VAR).

PSS Sleman sebetulnya lebih unggul dalam penguasaan bolah dengan mencatatkan 51 persen, tetapi Persik Kediri lebih sering memberikan ancaman melalui 15 tembakan yang tujuh di antaranya tepat sasaran.

Persik mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu pada pertandingan ini dan mampu membobol gawang PSS pada menit ke-13 setelah umpan sundulan Hamra Hehanusa dapat disambar Ramiro Fergonzi sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Tertinggal terlebih dahulu, PSS berupaya untuk menyamakan kedudukan salah satunya melalui tendangan Nicolao Cardoso yang masih dapat dihalau kiper Persik Leo Navacchio.

PSS sempat membobol gawang dari Persik melalui sundulan Hokky Caraka, tetapi gol tersebut dianulir setelah melalui tinjauan VAR karena pemberi umpan, Danilo Alves, lebih dahulu berada dalam posisi offside.

Memasuki babak kedua, Persik kembali mengambil inisiatif menyerang dan sempat memberikan ancaman lewat tendangan Mochammad Supriadi yang masih menyamping dari gawang PSS.

PSS Sleman belum bisa meraih poin pada laga kedua mereka di Liga 1 2024/2025 melawan Persik Kediri di Stadion Manahan, Surakarta.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia