Menanti Wajah Baru PSS Sleman Demi Membalikkan Keadaan di Liga 1

Rabu, 04 September 2024 – 12:40 WIB
Menanti Wajah Baru PSS Sleman Demi Membalikkan Keadaan di Liga 1 - JPNN.com Jogja
Gelandang PSS Sleman Moon Chang-Jin saat berlatih. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman harus membalikkan keadaan yang mereka alami saat ini, setelah menjalani tiga laga perdana dengan kekalahan.

Menjelang pertandingan keempat Liga 1 2024/2025 melawan Borneo FC, PSS Sleman disebut akan melakukan penyesuaian taktik.

Hal itu disampaikan oleh pemain PSS Sleman asal Korea Selata, Moon Chang-Jin, seusai dia berlatih di lapangan Pakembinangun pada Rabu pagi (4/9).

Menurut Moon, mereka saat ini sedang mempersiapkan diri dengan taktik yang sudah dirancang oleh tim pelatih.

“Kami mempersiapkan pertandingan berikutnya dengan berlatih keras dan mengubah taktik saat jeda kompetisi ini," ujar Moon.

Pemain 31 tahun itu mengatakan jeda kompetisi ini akan mereka manfaatkan untuk mengevaluasi diri agar bisa tampil lebih baik dan meraih kemenangan.

Dengan semua persiapan yang telah dilakukan selama libur kompetisi, Moon yakin bahwa PSS akan menunjukkan wajah baru pada pertandingan berikutnya.

Tekad kuat dan persiapan yang matang membuat pemain bernomor punggung 7 itu optimistis kemenangan bisa diraih pada laga-laga berikutnya.

PSS Sleman akan menampilkan wajah baru pada laga kandang melawan Borneo FC. Hal itu dilakukan demi membalikkan kondisi PSS Sleman saat ini.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia