Hokky Caraka Kembali ke PSS Sleman, Ada Pesan dari Pelatih

Kamis, 12 September 2024 – 07:06 WIB
Hokky Caraka Kembali ke PSS Sleman, Ada Pesan dari Pelatih - JPNN.com Jogja
Hokky Caraka (duduk) saat merayakan gol. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Salah satu pemain muda yang sempat bergabung bersama Timnas Indonesia untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2026, Hokky Caraka, kini sudah kembali ke PSS Sleman.

Hokky bahkan menjadi salah satu pemain yang turut dibawa ke Solo untuk membantu PSS Sleman menjamu Borneo FC pada Kamis sore (12/9).

PSS Sleman dituntut untuk meraih poin saat menjamu Borneo FC di Stadion Manahan, Surakarta.

Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes memberi pesan motivasi kepada Hokky Caraka. Menurut dia, pemain asal Gunungkidul itu punya potensi yang besar untuk berkembang lebih baik lagi.

“Hokky sudah menyatakan siap untuk pertandingan besok. Dia adalah pemain muda dengan potensi besar. Selaku jajaran tim pelatih, kami selalu memberikan perhatian agar bisa lebih baik lagi,” kata Lopes saat konferensi pers, Rabu (11/9).

Meskipun tidak mendapatkan menit bermain bersama Timnas Indonesia saat melawan Arab Saudi dan Australia, Hokky Caraka turut berlatih bersama skuad Garuda selama jeda internasional.

Selama dua pekan bersama Timnas Indonesia, Lopes mengatakan Hokky tidak mengetahui skema apa yang akan PSS Sleman terapkan saat melawan Borneo FC.

“Selama dua minggu Hokky telah bergabung dengan Timnas Indonesia menjalani dua laga jeda internasional. Tentu saja dia tidak tahu mengenai skema permainan yang sudah dipersiapan untuk pertandingan besok,” ujarnya.

PSS Sleman akan menghadapi Borneo FC sore nanti. Pemain muda mereka, Hokky Caraka, turut dibawa. Pelatih Wagner Lopes punya pesan kepada Hokky.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News