Meski Lawannya Tangguh, PSS Sleman Sudah Siap

Kamis, 12 September 2024 – 08:05 WIB
Meski Lawannya Tangguh, PSS Sleman Sudah Siap - JPNN.com Jogja
Latihan PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menantang salah satu tim tangguh pada pekan keempat Liga 1 2024/2025, Borneo FC Samarinda.

Laga itu akan berlangsung di Stadion Manahan, Surakarta pada Kamis sore (12/9).

Pemain asing PSS Sleman, Cleberson Souza, mengatakan bahwa mereka menyadari Borneo FC adalah tim tangguh yang akan sulit untuk ditaklukkan.

Akan tetapi, kata dia, PSS Sleman sudah mempersiapkan diri selama dua pekan untuk untuk menyongsong laga sore nanti.

“Kami tahu bahwa pertandingan melawan Borneo FC tidak akan mudah. Mereka tim yang kuat dengan serangan yang berbahaya. Namun, kami sudah bekerja keras selama latihan, memperbaiki beberapa hal yang perlu ditingkatkan dan memastikan bahwa kami semua siap untuk tampil maksimal,” ujar Cleberson sesi Pre-Match Press Confrence di Ruang Konferensi Pers Stadion Manahan, Surakarta, Rabu sore (11/9).

Pemain asal Brasil itu menegaskan pentingnya memanfaatkan waktu persiapan yang telah dijalani selama dua minggu terakhir. Ia menyatakan bahwa tim telah berlatih dengan serius dan fokus untuk menghadapi laga krusial ini.

“Seperti yang dikatakan Coach Wagner, waktu dua minggu yang kami miliki untuk persiapan sudah kami manfaatkan dengan sebaik mungkin. Kami berlatih secara total dan memastikan semua pemain memahami taktik serta strategi yang telah dirancang,” katanya.

Cleberson menegaskan bahwa semua pemain benar-benar siap untuk laga sore nanti. Dia juga mengatakan bahwa penting bagi mereka untuk bisa menang di kandang sendiri.

PSS Sleman akan menantang tim peringkat di dua klasemen Liga 1, Borneo FC. Laskar Sembada sudah mempersiapkan diri selama dua pekan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News