Kekuatan Bali United yang Wajib Diantisipasi PSS Sleman

Senin, 16 September 2024 – 07:54 WIB
Kekuatan Bali United yang Wajib Diantisipasi PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Bali United mengenalkan 32 pemain untuk musim 2024/2025 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (4/8/2024) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjalani laga tandang pada pekan kelima Liga 1 2024/2025 di kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin sore (16/9).

Pelatih PSS Wagner Lopes mengatakan ada beberapa hal yang patut diwasapadai dari penampilan Bali United.

Menurut Coach Lopes, Bali United adalah tim dengan gaya bermain yang cepat dan agresif, terutama dalam transisi permainan serta serangan melalui dua sayap kanan dan kiri yang mematikan.

“Aspek yang kami waspadai dari tim tuan rumah adalah transisi permainan yang cepat sekali. Mereka mempunyai kecepatan dari dua sayapnya,” kata Lopes saat sesi jumpa pers sebelum pertandingan di Ruang Konferensi Pers Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu sore (15/9).

Tidak berhenti disitu saja, Coach Lopes juga menyoroti kekuatan para pemain Bali United FC dalam duel perebutan bola.

Mantan pemain naturalisasi Jepang di Piala Dunia 1998 ini menginstruksikan para pemainnya berani duel di lapangan demi menjaga penguasaan bola.

“Para pemain Bali United dikenal tangguh dalam pertarungan fisik, baik di udara maupun di lapangan. Mereka juga memiliki kekuatan dalam duel perebutan bola, baik di lini tengah maupun di lini depan. Mereka sangat kuat dalam situasi satu lawan satu sehingga kami harus siap menghadapi tantangan ini,” jelasnya.

Wagner Lopes juga mengatakan mereka perlu mengantisipasi pergerakan tanpa bola penggawa Bali United FC di dalam kotak penalti.

Bali United memiliki sejumlah keunggulan yang wajib diwaspadai oleh para pemain PSS Sleman. Begini instruksi Wagner Lopes.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia