Pemain Ini Dipastikan Absen Saat PSS Sleman Menjamu Malut United

Kamis, 26 September 2024 – 09:35 WIB
Pemain Ini Dipastikan Absen Saat PSS Sleman Menjamu Malut United - JPNN.com Jogja
Latihan PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Malut United pada pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan Surakarta, Kamis malam (26/9).

Tim berjuluk Laskar Sembada itu ingin melanjutkan tren positif setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 3-1 pada pertandingan sebelumnya.

Sayangnya, PSS Sleman mendapat kabar buruk bahwa mereka tidak bisa diperkuat oleh salah seorang pemain penting, Muhammad Abduh Lestaluhu.

Abduh Lestaluhu dipastikan absen karena mengalami cedera seusai menjalani pertandingan tandang kontra Bali United FC pada pekan kelima, Selasa (17/9).

Dokter PSS Sleman Lutfi Afifuddin mengatakan bahwa pemain 30 tahun itu terindikasikan cedera Medial Collateral Ligament (MCL).

"Kami sudah melakukan pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) dan sudah mendapatkan hasilnya,” kata dr Lutfi saat konferensi pers di Omah PSS, Sleman, Rabu siang (25/9).

Menurut dia, Abduh Lestaluhu harus menepi selama empat sampai enam bulan ke depan.

"Tergantung kondisi pemain. Saat ini kami dukung dengan obat-obatan, terapi dengan fisioterapis dan imobilisasi,” ujar dia.

PSS Sleman akan menjamu Malut United di Stadion Manahan Surakarta pada Kamis sore. Mereka kehilangan seorang pemain penting.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia