Cerita Phil Ofosu-Ayeh Saat Mencetak Gol Perdana PSS Sleman

Selasa, 24 September 2024 – 10:49 WIB
Cerita Phil Ofosu-Ayeh Saat Mencetak Gol Perdana PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Phil Ofosu-Ayeh. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akhirnya bisa mempersembahkan kemenangan perdana kepada fan saat menjamu Arema FC di Stadion Manahan Surakarta pada Jumat (20/9).

Tak hanya menang telak dengan skor 3-1, laga tersebut juga jadi spesial karena untuk pertama kalinya para pemain PSS Sleman bisa mencetak gol ke gawang lawan.

Dua gol milik PSS Sleman yang tercipta pada lima laga sebelumnya tercipta melalui gol bunuh diri pemain lawan.

Adapun pencetak gol perdana PSS Sleman musim ini adalah bek kanan Phil Ofosu-Ayeh.

Phil mencetak gol ke gawang Arema FC pada menit ke-23. Dua gol tambahan dicetak oleh Hokky Caraka.

Pemain asal Ghana itu bercerita bagaimana perasaannya setelah menjadi pemain PSS Sleman yang pertama kali mencetak gol untuk musim ini.

“Sebelumnya, biarkan saya menceritakan atmosfer yang luar biasa pada pertandingan kemarin. Tentu kami merasakan hal yang sama. Kami akhirnya meraih tiga poin pertama serta mencetak gol yang pertama juga,” kata Ofosu-Ayeh seusai latihan di Lapangan Pakembinagun, Sleman, Senin (23/9).

Gol tersebut bermula dari umpan panjang dari bek PSS, Kevin Gomes kepada Phil ketika berdiri bebas tanpa kawalan. Kemampuan Phil mengontrol bola dengan baik menjadi kunci dirinya melakukan tusukan hingga melewati dua pemain belakang Arema FC.

Pemain asing PSS Sleman Phil Ofosu-Ayeh menjadi yang pertama mencetak gol pada musim ini. Begini ceritanya bisa mencetak gol.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News