Menjamu Arema FC, Begini Instruksi Coach Lopes kepada Pemain PSS Sleman

Jumat, 20 September 2024 – 09:26 WIB
Menjamu Arema FC, Begini Instruksi Coach Lopes kepada Pemain PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Wagner Lopes (kiri) saat memantau latihan PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Arema FC pada laga pekan keenam Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan Surakarta pada Jumat sore (20/9).

Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes memberikan beberapa instruksi kepada para pemainnya saat melawan sang juara Piala Presiden 2024.

Menurut Coach Lopes, Arema FC adalah tim yang kuat karena mampu menjuarai turnamen pramusim.

"Saya menilai Arema FC adalah tim yang bagus. Ini pertandingan penuh harga diri bagi suporter PSS Sleman. Saya berikan instruksi kepada para pemain harus benar-benar fokus dan konsentrasi penuh apa yang kami jalani di pertandingan tersebut dengan memberikan penampilan terbaik,” kata Lopes saat konferensi pers menjelang pertandingan, Kamis (19/9).

Selain itu, Coach Lopes juga menegaskan kepada Kim Kurniawan dan kawan-kawan untuk bermain sepenuh hati dan memperkuat kerja sama tim dengan baik.

“Saya berpesan kepada para pemain memberikan penampilan terbaik dengan bermain sepenuh hati karena membawa nama PSS Sleman yang harus dijunjung tinggi di atas semua kepentingan pribadi. Para pemain harus fokus, serius dan kerahkan semua kemampuan untuk meraih kemenangan di pertandingan besok,” ujarnya.

Pertandingan sore nanti akan dihairi oleh suporter PSS Sleman yang berharap tim kebanggaan mereka mendapatkan kemenangan perdana musim ini.

PSS Sleman belum meraih kemenangan pada lima laga pembuka Liga 1. Laskar sembada hanya meraih dua seri dan tiga kekalahan.

PSS Sleman akan menjamu juara Piala Presiden 2024, Arema FC. Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes memberikan beberapa instruksi kepada para pemainnya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News