PSS Sleman Mewaspadai Kecepatan Arema FC

Kamis, 19 September 2024 – 16:05 WIB
PSS Sleman Mewaspadai Kecepatan Arema FC - JPNN.com Jogja
Pesepak bola Arema FC Achmad Maulana S (kanan) dan Johan Alfarizi (kiri) berusaha menghadang laju pesepak bola Persib Bandung Dimas Drajad (tengah) saat pertandingan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (25/8/2024). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/YU

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Arema FC pada laga kandang pekan keenam Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan Surakarta pada Jumat sore (20/9).

Tim berjuluk Super Elja itu belum mendapatkan hasil maksimal karena hanya meraih dua poin dari lima laga sebelumnya.

Oleh karena itu, pemain muda PSS Sleman Dominikus Dion bertekad untuk mempersembahkan tiga poin pertama kepada suporter mereka yang datang jauh-jauh ke Solo.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu baru saja mendapat kepercayaan sebagai starting eleven pada dua laga sebelumnya.

Dion dan kawan-kawan berhasil menahan imbang dua tim kuat, Borneo FC dan Bali United.

Menjamu Arema FC di kandang sendiri, Dion mengatakan mereka perlu mewaspadai permainan cepat yang diperagakan oleh para pemain depan lawan.

Dion mengaku mengetahui seluk beluk tim yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tersebut. Ia menyebutkan beberapa potensi tim lawan yang patut diwaspadai pemain PSS di pertandingan besok.

“Menurut saya, banyak hal yang harus kami waspadai dari Arema FC. Kami tahu lini depan mereka memiliki pemain yang cepat dalam berlari dan agresif di kotak penalti. Mereka juga memiliki lini tengah yang sangat bagus sehingga kami harus mengantisipasi hal tersebut untuk bisa memenangkan laga kandang pertama kita musim ini,” kata dia seusai berlatih di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Rabu pagi (18/9).

PSS Sleman akan menjamu Arema FC besok sore. Kecepatan para pemain depan Arema FC perlu diwaspadai oleh para pemain PSS Sleman.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News