Pemain PSS Sleman yang Dapat Pujian dari Coach Lopes

Kamis, 26 September 2024 – 14:00 WIB
Pemain PSS Sleman yang Dapat Pujian dari Coach Lopes - JPNN.com Jogja
Konferensi pers PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Malut United dalam pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan Surakarta, Kamis malam (26/9).

Tim berjuluk Laskar Sembada itu ingin melanjutkan tren positif setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 3-1 pada pertandingan sebelumnya.

Menyongsong laga penting malam nanti, pelatih PSS Sleman Wagner Lopes memberi pujian kepada gelandang bertahan Wahyudi Hamisi.

Menurut Lopes, Hamisi menunjukkan penampilan yang impresif pada tiga laga terakhir PSS Sleman.

Sebelum menundukkan Arema FC, tim berjuluk Laskar Sembada itu menahan imbang Borneo FC dan Bali United.

Coach Lopes menilai bahwa Hamisi adalah salah satu pemain yang menjadi kunci penting dalam menjaga keseimbangan tim di setiap laga.

“Hamisi adalah tipikal pemain petarung yang berani berperang ketika di lapangan. Ia memiliki peran penting di sektor tengah PSS Sleman bersama koleganya di area tersebut,” sebut Wagner Lopes.

Bermain sebagai gelandang jangkar, Wahyudi Hamisi tampil apik di pertandingan sebelumnya saat PSS Sleman berhasil meraih poin penuh dari Arema FC, Jumat (20/9/2024) silam.

Menjelang laga melawan Malut United, Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes memberikan pujian kepada salah satu pemain tengah PSS Sleman.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia