Shin Tae-yong tidak Mau Memikirkan Hal Ini Saat Melawan Bahrain

Rabu, 09 Oktober 2024 – 17:51 WIB
Shin Tae-yong tidak Mau Memikirkan Hal Ini Saat Melawan Bahrain - JPNN.com Jogja
Latihan Timnas Indonesia jelang laga melawan Bahrain. Foto: Dokumen PSSI

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Timnas Indonesia akan melakoni dua laga penting dalam lanjutan kualifikasi putaran ketiga Piala Dunia 2026.

Tim Garuda akan menghadapi Bahrain pada Kamis (10/10), lalu menantang Tiongkok pada Selasa (15/10).

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mulai mempersiapkan timnya untuk menyambut dua laga penting tersebut.

Menjelang pertandingan melawan Bahrain, para pemain Timnas Indonesia makin mematangkan persiapan, terutama dari sisi fisik dan kebugaran.

Pada latihan, Selasa (7/10), seluruh pemain sudah bergabung dengan skuad Garuda lainnya.

Kiper Timnas Indonesia yang sempat dikabarkan cedera, Maarten Paes, juga baru saja bergabung setelah menempuh perjalanan panjang dari Amerika Serikat.

“Kemarin ada pemain yang baru bergabung dan hari ini juga, termasuk Maarten Paes yang sudah tiba di sini bersama kami. Tadi kami menggelar sesi latihan yang berfokus pada conditioning,” kata Shin Tae-yong seusai memimpin sesi latihan.

Selain Maaten Paes, dua pemain lainnya yakni Eliano Reijnders dan Mees Hilgers juga sudah bergabung dan mengambil peran di sesi latihan tersebut.

Timnas Indonesia akan melakoni berat melawan Bahrain. Pelatih Timnas Shin Tae-yong tidak mau memikirkan soal kekalahan masa lalu.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News