Meriahnya Nobar Timnas Indonesia Vs Australia di Mapolda DIY

Rabu, 11 September 2024 – 12:00 WIB
Meriahnya Nobar Timnas Indonesia Vs Australia di Mapolda DIY - JPNN.com Jogja
Sejumlah penonton asyik mengikuti acara nobar timnas Indonesia vs Australia di halaman Polda DIY pada Selasa (10/9). Foto: Humas Polda DIY

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Acara menonton bareng (nobar)  pertandingan Timnas Indonesia vs Australia di halaman Mapolda DIY berlangsung meriah pada Selasa malam (10/9).

Pertandingan kedua Timnas Indonesia pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga itu berakhir sama kuat dengan skor 0-0.

Sejumlah pejabat Polda DIY yang hadir antara lain Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid dan jajaran pejabat utama berbaur dengan masyarakat pencinta sepak bola.

Nobar kali ini juga dimeriahkan dengan aneka doorprize menarik.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Nugroho Arianto mengatakan acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi masyarakat dan kepolisian. 

"Acara nobar ini bukan hanya tentang menyaksikan pertandingan, tetapi juga momen untuk mempererat silaturahmi antara polisi dan masyarakat," katanya.

Menurutnya, antusiasme penonton luar biasa, tetapi tetap tertib sepanjang acara nobar.

"Semoga kebersamaan ini terus terjalin dalam berbagai kegiatan lain di masa mendatang," kata Kombes Pol Nugroho. (mcr25/jpnn)

Sejumlah masyarakat memadati halaman Polda DIY untuk menyaksikan Timnas Indonesia berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Redaktur : Januardi Husin
Reporter : M. Sukron Fitriansyah

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News