Kata Shin Tae-yong Soal Peluang Indonesia Mengalahkan China

Selasa, 15 Oktober 2024 – 10:00 WIB
Kata Shin Tae-yong Soal Peluang Indonesia Mengalahkan China - JPNN.com Jogja
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto: PSSI

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Timnas Indonesia akan melakoni laga tandang melawan China pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Laga China vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Qingdao Youth Football pada pukul 19:00 WIB.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara.

China selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir, sedangkan Indonesia mengumpulkan tiga poin dari hasil imbang melawan Arab Saudi, Australia, dan Bahrain.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong berbicara soal peluang kedua tim untuk memenangkan laga.

“Kedua tim memiliki peluang yang seimbang, 50-50. Hasil pertandingan besok akan sangat tergantung pada siapa yang mampu memaksimalkan peluang dan mencetak gol lebih banyak,” kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan itu enggan meremehkan kekuatan China karena memiliki kualitas pemain bertahan yang cukup baik.

Walaupun sempat meraih tiga kekalahan beruntun, Shin yakin China akan memanfaatkan laga melawan Indonesia untuk bangkit.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menilai Indonesia bisa mengalahkan China pada laga malam nanti, asalkan mampu memanfaatkan setiap peluang yang ada.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News