Respons Pemain PSS Sleman Soal Kedatangan Pelatih Baru

Kamis, 17 Oktober 2024 – 07:14 WIB
Respons Pemain PSS Sleman Soal Kedatangan Pelatih Baru - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Mazola Junior (kanan). Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman melakukan perombakan dengan mengganti posisi pelatih kepala yang dahulu diemban oleh Wagner Lopes, kini dipercayakan kepada Mazola Junior.

Pelatih asal Brasil itu sudah sepekan terakhir memimpin latihan para pemain PSS Sleman.

Kapten PSS Sleman Cleberson de Souza menilai pelatih baru mereka mampu membawa dampak positif untuk tim.

Menurut Cleberson, Coach Mazola mampu membawa ide-ide baru dan pendekatan taktik yang segar untuk membantu dalam meningkatkan performa penggawa PSS Sleman.

"Pelatih baru, Coach Mazola adalah orang yang menuntut banyak intensitas dalam latihan dan permainan sehingga latihan yang kami jalani harus kuat. Saya bekerja dengan Coach Mazola di Brazil selama empat bulan pada 2022, sebelum bermain di Indonesia,” kata dia seusai latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Selasa sore (15/10).

Bek tengah itu menilai bahwa PSS Sleman mengalami perkembangan selama dipimpin oleh Mazola Junior.

Perkembangan yang paling dirasakan adalah munculnya karakter dan identitas permainan yang lebih mengutamakan kolaborasi antarpemain.

“Latihan sejauh ini sangat bagus dan intens. Coach Mazola sebagai pelatih baru banyak menuntut kami sebagai pemain dengan banyak intensitas ketika latihan. Fokus terbesarnya adalah bagaimana pengorganisasian tim kami serta kami perlu memiliki identitas permainan untuk menjalani liga nanti,” ujarnya.

PSS Sleman memiliki pelatih ayar, Mazola Junior. Pelatih asal Brasil itu sudah sepekan memimpin latiha. Begini respons kapten PSS Sleman.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News