Pelatih Baru, Latihan Fisik Penggawa PSS Sleman akan Berubah

Jumat, 18 Oktober 2024 – 18:19 WIB
Pelatih Baru, Latihan Fisik Penggawa PSS Sleman akan Berubah - JPNN.com Jogja
Pelatih fisik PSS Sleman Caique Muller. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman menunjuk Caique Muller sebagai pelatih fisik yang baru untuk mendampingi pelatih kepala Mazola Junior.

Manajemen PSS Sleman menilai perlu ada perbaikan dari aspek fisik pemain agar siap untuk bersaing di kompetisi Liga 1 2024/2025.

Caique mengaku siap untuk memperbaiki penampilan penggawa PSS Sleman dan menjawab tantangan yang sudah dipercayakan kepadanya.

Dia mengatakan bahwa Coach Mazola telah menceritakan kondisi tim saat ini dan tantanan untuk membawa PSS Sleman kelar dari posais sulit.

“Saya sangat senang ketika mendapat tawaran dari Coach Mazola untuk bergabung dengannya di tim kepalatihan PSS. Secara jujur, Ia menjelaskan kepada saya tantangan yang akan kami hadapi di sini. Saya menerimanya karena saya yakin bisa membawa PSS keluar dari situasi sekarang ini, seperti yang Coach Mazola yakini juga,” ujarnya seusai mendampingi latihan PSS Sleman pada Jumat pago (18/10).

Menurut Caique, akan ada perubahan cara latina fisik yang akan dilakoni oleh Danilo Alves dan kana-jawan.

Namun, Caique memastikan bahwa pendekatan yang diambil dilakukan secara bertahap untuk memastikan transisi berjalan lancar dan pemain dapat menyesuaikan diri dengan perubahan tersebut secara optimal.

“Pekerjaan yang saya lakukan benar-benar berbeda dari yang sebelumnya. Saya menerapkan cara kerja baru secara perlahan serta tidak melakukan perubahan semuanya secara drastis. Jadi, sangat penting mengontrol perubahan ini dengan baik agar para pemain terbiasa dengan cara terbaik,” ujarnya.

PSS Sleman kini memiliki pelatih fisik yang baru. Cara latihan para penggawa PSS Sleman pun akan menyesuaikan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News