PSIM Jogja Bidik Poin Penuh, Persekat Tegal Pantang Kalah

Sabtu, 26 Oktober 2024 – 18:35 WIB
PSIM Jogja Bidik Poin Penuh, Persekat Tegal Pantang Kalah - JPNN.com Jogja
Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiyantoro dan pemain Yusaku Yamadera dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (26/10). Foto: Media Officer

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSIM Jogja akan menjamu Persekat Tegal dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Mandala Krida pada Minggu (27/10).

Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiyantoro mengatakan timnya sudah siap menatap laga terakhir di putaran pertama tersebut. 

Seto menganggap laga besok begitu penting demi menjaga posisi mereka di puncak klasemen. 

"Mau tidak mau untuk menjaga peringkat kami di atas, kami harus menang," kata Seto, Sabtu (26/10).

Pelatih yang pernah berseragam Timnas Indonesia tersebut berharap target poin penuh tidak menjadi beban bagi anak asuhnya. 

Kendati begitu, Seto pantang meremehkan tim tamu Persekat Tegal. Dia menilai Persekat Tegal sebagai tim yang solid di grup ini.

Pelatih Persekat Tegal Putu Gede mengatakan timnya termotivasi untuk menjadi klub pertama yang mengalahkan PSIM di kandangnya musim ini.

"Motivasinya ingin menjadi tim pertama yang mengalahkan PSIM di putaran pertama ini. Kedua, motivasi pemain. Besok kan banyak pemain baru yang belum tampil juga, ini saya melihat motivasinya cukup antusias untuk pertandingan besok," kata Putu.

PSIM Jogja vs Persekat Tegal akan tersaji dalam lanjutan Liga 2. Coach Seto pantang meremehkan tim tamu.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News