Hokky Caraka jadi Sorotan Menjelang Laga PSS Sleman Vs Persita

Minggu, 27 Oktober 2024 – 14:50 WIB
Hokky Caraka jadi Sorotan Menjelang Laga PSS Sleman Vs Persita - JPNN.com Jogja
Pemain PSS Sleman Hokky Carakan. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Manahan, Surakarta pada Minggu sore (27/10).

Laskar Sembada ingin menunjukkan konsistensinya setelah meraih hasil positif melawan Barito Putera pekan lalu.

Pemain yang berkontribusi satu dari tiga gol PSS Sleman ke gawang Barito Putera, Hokky Caraka, mendapat sorotan dari pelatih Mazola Junior.

Pelatih berlisensi CBF Pro ini meminta Hokky Caraka agar tidak cepat puas dengan pencapaiannya di laga sebelumnya.

“Hokky saat ini pemain muda yang sedang dalam masa perkembangan dengan cepat. Apa yang menjadi instruksi serta tujuan tim pelatih di lapangan dia bisa memahami dan lakukan dengan cepat,” kata Mazola saat konferensi pers, Sabtu (26/10).

Coach Mazola juga memberikan instruksi tegas kepada Hokky Caraka agar terus bekerja keras baik di PSS dan Timnas Indonesia.

Bagi dirinya, hal tersebut aspek penting bagi pemain berusia 20 tahun tersebut untuk berkembang di pertandingan liga dan tim nasional.

“Kami tim pelatih di PSS Sleman juga menginstruksikan Hokky agar tidak cepat puas. Dia harus terus bekerja keras agar terus berkembang lebih baik di PSS dan Timnas Indonesia,” pungkasnya.

Pelatih PSS Sleman Mazola Junior memberi perhatian kepada Hokky Caraka agar sang pemain tidak puas dengan penampilan laga sebelumnya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News