Kabar Terkini Bek PSS Sleman Fachruddin Aryanto

Rabu, 23 Oktober 2024 – 12:35 WIB
Kabar Terkini Bek PSS Sleman Fachruddin Aryanto - JPNN.com Jogja
Bek tengah PSS Sleman Fachruddin Aryanto. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman baru saja meraih kemenangan besar saat melakoni laga pekan kedelapan Liga 1 2024/2025 melawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu sore (20/10).

Laskar Sembada menang telak dengan skor 3-0 berkat gol-gol yang dicetak oleh Hokky Caraka, Cleberson dan Gustavo Tocantins.

Kesuksesan meraih tiga poin itu harus dibayar dengan cedera pemain bertahan Fachruddin Aryanto.

Fachruddin terpaksa harus digantikan lebih cepat setelah mengalami robekan di atas kelopak matanya pada menit ke-25.

Bek asal Klaten itu mendapatkan cedera tersebut setelah terkena benturan saat berduel dengan pemain Barito Putera.

Kondisi terkini Fachruddin dikonfirmasi oleh dokter PSS Sleman Lutfi Afifuddin.

“Fachruddin mengalami robekan di atas kelopak matanya akibat benturan. Ini terjadi saat ia melakukan duel dengan pemain lawan. Saat ini luka tersebut sudah dijahit dan terkondisikan,” kata Lutfi seusai latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Selasa sore (22/10).

Menurut dokter Lutfi, keluhan yang dialami oleh bek berusia 35 tahun ini tidak mengarah ke cedera kepala. Ia memastikan Fachruddin dalam kondisi aman dan bisa mengikuti latihan.

Bek PSS Sleman Fachruddin Aryanto ditarik keluar lebih cepat saat laga melawan Barito Putera. Begini kondisi cedera pemain asal Klaten tersebut.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News