Sosok Penting di Balik Kemenangan Besar PSS Sleman

Senin, 21 Oktober 2024 – 18:35 WIB
Sosok Penting di Balik Kemenangan Besar PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Pelatih PSS Sleman Mazola Junior (kanan) menjadi sosok penting di balik kemenangan besar PSS Sleman melawan Barito Putera. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman baru saja meraih kemenangan besar saat melakoni laga pekan kedelapan melawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu sore (20/10).

Pada laga itu, Laskar Sembada menang telak dengan skor 3-0 berkat gol-gol yang dicetak oleh Hokky Caraka, Cleberson dan Gustavo Tocantins.

Meskipun belum didampingi langsung oleh Mazola Junior, pelatih baru PSS Sleman itu membawa dampak penting sehingga Hokky Caraka dan kawan-kawan bisa bangkit dari keterpurukan.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih caretaker Ansyari Lubis yang mendampingi PSS Sleman berlaga di Bantul.

Pada sesi jumpa pers, Coach Anyari mengatakan kemenangan itu tidak terlepas dari kepercayaan diri para pemain yang berhasil ditingkatkan oleh Mazola Junior.

“Dengan hadirnya Coach Mazola di tim PSS, ia banyak menanamkan rasa percaya diri kepada para pemain. Ia pernah bilang dengan materi pemain yang ada, seharusnya PSS tidak ada di dasar klasemen. Jadi, hal tersebut yang membuat gairah dan motivasi seluruh pemain meningkat di laga hari ini,” kata Ansyari Lubis seusai laga.

Dia mengatakan bahwa kemenangan itu berdampak besar bagi rasa percaya diri dan optimisme pemain.

Ke depannya, para pemain bersemangat untuk menjaga konsistensi kemenangan dan terus memperbaiki posisi di klasemen Liga1.

PSS Sleman meraih kemenangan besar saat berlaga di Bantul melawan Barito Putera. Ada sosok penting di balik kemenangan itu.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News